Home » , » Mencuci Wajah Ada Tekniknya

Mencuci Wajah Ada Tekniknya

Mencuci wajah dengan benar merupakan langkah awal dalam merawat kulit wajah anda, selain itu dengan kita mencuci wajah terlebih dahulu, produk kecantikan akan lebih mudah meresap kedalam wajah kita. kulit akan membantu pengaplikasi riasan wajah semakin lembut hasilnya.  Nah beberapa hal berikut perlu anda ketahui tentang mencuci wajah, diantaranya

Ini Teknik Yang Benar
Rasa malah membersihka
n wajah usai beraktifitas membuat kita asal-asalan dalam membersihkan wajah. Padahal tak memakan banyak waktu untuk mencuci wajah andan yang penting tekniknya tepat. Awali dengan membasahi wajah dengan air hangat, ambil sedikit facial form, oleskan ke wajah dengan gerakkan memutar kearah atau lalu kebagian tengah wajah, searah dan merata. lalu bilas dengan air biasa, tak perlu digosok kuat, cukup dilakukan secara merata.

Pilih yang Menenangkan
Pembersih wajah dengan wangi buah atau bunga memang menyenangkan, Jangan ambil menyenangkannya, akan tetapi pilih pembersih yang cocok dengna kulit anda, sehingga kulit anda tidak teriritasi yang akan memperparah keadaan wajah anda. Bagi anda yang memiliki riwayat wajah sensiti atau mudah kering sebaiknya hindari jenis pewangi yang mengandung alkohol, 

Cegah Iritasi
Setiap produk pembersih wajah perlu kita perhatikan. Umumnya pembersih wajah mengandung butiran scrub untuk mengelupas kulit mati. Kita perlu hati-hati Zat ini berpotensi menyebabkan kemerahan terutama bila kulit terlalu sering dibersihkan atau terlalu kuat digosok . Bila terus menerus, kulit bisa saja berubah menjadi sensitif dan lekas iritasi.

Mitos Kulit Kesat
Kulit kesat setelah membersihkan wajah rasanya menjadi hasil yang diharapkan. Bahkan kita berkali-kali membasuh wajah saat kulit masih terasa ‘agak licin’. Padahal pembersih wajah yang baik tak selalu membuat kulit terasa kesat. Justru tekstur kulit yang terasa lembab menunjukkan bahwa produk pembersih bekerja. Kulit yang terasa kesat itu berarti kelembaban alaminya terkikis.


Cermati Kandungannya 
Banyak sekali produk-prodak pembersih wajah di pasaran yang beredar saat ini, Kebanyakan produk menawarkan berbagai kelebihan yang dimilikinya seperti mencerahkanm mengangkat komedo, hingga memebrikan kelembapan sepanjang hari. Beberapa kandungan seperti merkuri dan paraben , tidak hanya menimbulkan iritasi, tetapi juga merusak organ tubuh. maka cermatlah dalam memilih produk untuk kesehatan wajah anda.
Referensi :1kepo.blogspot.com
-- Semoga Bermanfaat --

0 komentar:

Posting Komentar

Translator :)

Popular Posts

Followers

Ask For Me

 
Support : Just IE
Copyright © 2013. Just IE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger