Home » , » Jerawat ? Eiittzz Jangan Dipencet !

Jerawat ? Eiittzz Jangan Dipencet !

Jerawat menjadi alasan kalasik bagi kebanyakan anak yang menginjak masa remaja, kebanyakan dari mereka kurang percaya diri dengan adanya jerawat ini. banyak mitos yang hidup lingkungan masyarakat. salah satunya memencet jerawat mempercepat kesembuhan jerawat, tapi tahukah bahwa dengan memencet jerawat akan membuat jerawat semakin parah. bagaimana kemudian. 
Seorang ahli dermatologi YouBeauty Jeanine B. Downie, M.D., menjelaskan beberapa dampak buruk menghilangkan jerawat dengan cara di pencet seperti berikut.

Menghilangkan jerawat dengan cara memencet tidak benar-benar membuatnya hilang. Bahkan dengan anda memencet jerawat anda, akan memperparah kondisinya. Jerawat bisa muncul dalam berbagai bentuk dan ukuran. ada yang berkepala hitam, putih, benjolan merah kecil atau besar. Hasilnya dengan kebiasaan Anda memencet jerawat aakan menimbulkan bekas jerawat yang susah untuk dihilangkan. serta tampak seperti noda di wajah anda.

Menghilangkan jerawat dengan memencet jerawat bisa menyebabkan kulit robek dan rentan infeksi. Jika dibiarkan, bekas jerawat akan semakin parah dan sulit disembuhkan. Penyebab jerawat sebenarnya sangat bervariasi dan kompleks. Bisa jadi dari Keturunan, Hormon, Stress dan lain-lain. Pada dasarnya jerawat muncul akibat tersumbatnya pori-pori wajah yang menimbulkan timbunan nanah.

Ada banyak cara untuk mengobati dan mencegah jerawat. Hindari cara menghilangkan jerawat dengan memencet bagian jerawat yang meradang. Anda bisa menggunakan produk kosmetik yang berbahan alami dan aman untuk kesehatan kulit anda.
 
referensi : http://1kepo.blogspot.com/

 -- Semoga Bermanfaat --

0 komentar:

Posting Komentar

Translator :)

Popular Posts

Followers

Ask For Me

 
Support : Just IE
Copyright © 2013. Just IE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger