Home » , , » Apa Itu Mini PCI - Mengenal MiniPCI

Apa Itu Mini PCI - Mengenal MiniPCI

Bagi anda yang mengenal RouterBoard 411 atau 433AH saat perakitan anda akan menggunakkan miniPCI tersebut. dan memang ini sangat diperlukan untuk tipe RouterBoard seperti Tipe yang saya sebutkan tersebut. lalu sebenarnya apakah MiniPCI tersebut?

MiniPCI adalah suatu hardware komputer yang memiliki fungsi sama seperti wireless adapter, atau pemacar dan penerima sinyal wireless yang di tancapkan pada slot PCI yang di sambungkan ke antenna wireless.. Fungsi dari Mini PCI hampir sama dengan penggunaan Lan Card akan tetapi sinyal yang diterima oleh Mini PCI dalam RouterBoard adalah dalam bentuk sinyal wireless.




Pada Komputer atau Laptop yang tidak memiliki perangkat untuk menerima sinyal wireless atau istilahnya tidak bisa nyambung ke internet dengan menggunakkan wireless karena tidak ada perangkat wireless pada laptop tersebut maka Mini PCI wireless dibutuhkan agar laptop tersebut bisa internetan dengan menggunakkan wireless.

Berbagai macam Wireless MiniPCI yang bekerja sesuai dengan standar 802.11a+b+g, untuk aplikasi wirelesss broadband. Bekerja pada frekuensi 2.192-2.539 dan 4.920-6.100GHz  dengan power bervariasi. Sangat sesuai dengan Routerboard Mikrotik


0 komentar:

Posting Komentar

Translator :)

Popular Posts

Followers

Ask For Me

 
Support : Just IE
Copyright © 2013. Just IE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger