Home » , » Muntah Darah?

Muntah Darah?


Pernahkah anda melihat seseorang baik, kerabat atau teman dekat anda. terliat sangat sehat tetapi tiba-tiba muntah darah? Muntah darah termasuk satu masalah yang perlu ktia atasi secepatnya. karena akan sangat berakibat fatal. bila tak sesegera mungkin diobati.

Muntah (atau emesis ) adalah suatu tindakan mengeluarkan isi perut secara paksa, melalui mulut atau hidung. Pernahkan Anda mendengar Muntah Darah? Apa sih muntah darah itu? Tandanya apa? Nah mari kita bahas bersama disini.
 
Muntah darah ini merupakan suatu kondisi yang berbahaya karena dapat mengancam keselamatan seseorang. Muntah darah ini dapat disebabkan karena menelan darah saat mimisan, batuk akut, atau benar-benar muntah darah. sedangkan penyebab dari dalam perut antara lain dikarenakan usus kecil, tukak lambung, atau pembuluh darah yang robek.

Muntah darah juga dapat dimungkinkan oleh penyakit-penyakit seperti gagal jantung, hepatitis, tumor lambung, lambung mengalami pendarahanm varises lambung, kanker pankreas, bisul perut, kanker pankreas, dan gangguan lain.
 
Gejala dan Tanda Muntah darah:
Gejala muntah darah ini juga memiliki tanda-tanda lain yang mengikuti, atau ada efek samping setelah muntah darah seperti pernaasan peneng, penglihatan kabur, pingsan, kebingungan, mual, dingin, muka pucat, urin sedikit dan berkeringant.

Pengobatan terhadap Muntah Darah:
Pengobatan bagi penderita Muntah darah dapat dilakukan Apabila muntah darah di sebabkan oleh terjadinya mimisan secara bersamaan maka langkah pertama penangananya adalah mengobati mimisan itu sendiri, dikarenakan muntah darah diperkirakan oleh adanya darah mimisan yang tertelan. apabila muntah darah tidak disertai dengan mimisan maka Penderita muntah darah sebaiknya harus cepat mendapat perawatan medis. Tujuan awal perawatan adalah menghentikan muntah darah.

Refrensi : 1kepo.blogspot.com
-- Semoga Bermanfaat --

0 komentar:

Posting Komentar

Translator :)

Popular Posts

Followers

Ask For Me

 
Support : Just IE
Copyright © 2013. Just IE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger