Home » , , » # Hari Ketiga - Mengenal RB 750

# Hari Ketiga - Mengenal RB 750


Hari Pertama kita sudah mengenal RouterBoard dan hari kedua kita juga sudah mengenal RB450 dan RB450G, di hari ketiga ini barang datang, stok barang datang dan yang kembali ku temui dan barang yang benar-benar laris di pasaran adalah RB750. bahkan satu jam barang ini datang. langsung habis terjual. sebenernya apa yang membuat barang ini laris banget terjual? di sini kebetulan saya dari Langit-Net jadi banyak barang yang saya kenal :)


RB750

Sebuah kelas yang sama sekali baru produk dalam lineup Routerboard, RB750 adalah lima port router ethernet kecil dalam kasus plastik yang bagus. Tidak hanya ini yang menarik mencari unit SOHO kecil, harga itu lebih rendah dari lisensi RouterOS sendiri - sebuah pilihan ketika kebutuhan untuk mengelola jaringan rumah kabel Anda, RB750 memiliki semuanya. 

Router ini mempunyai prosesor  Atheros 400MHz, dilengkapi dengan OS Mikrotik vers 3.29 lisensi level  4. Sebagai pembanding, tidak ada salahnya kita meihat harga Lisensi Mikrotik Router OS level 4 yang harganya Rp 400 ribu. Berarti, dengan hanya menambah beberapa puluh ribu rupiah saja, kita sudah bisa mendapatkan lisensi level 4 sekaligus routerboardnya, Voltage yang digunakkan RouterBoard ini 24V mendukung PoE dan SNMP dan hemat kabel karena adanya PoE njector. harga nya yang murah menjadikan RouterBoard ini sangat laris di pasaran. tampilan yang mini dan rapi serta bagus menjadikan router Board ini sangat di minati.

0 komentar:

Posting Komentar

Translator :)

Popular Posts

Followers

Ask For Me

 
Support : Just IE
Copyright © 2013. Just IE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger