Home » , » Tips Menjaga Keindahan Kuku

Tips Menjaga Keindahan Kuku

Artikel kali ini kami akan membahas sedikit mengenai kuku lagi, nah bagi yang ingin kukunya terlihat indah terawat seperti harus menyemak artkel berikut ini, semoga artikel berikut ini bermanfaat ya.

Bagi beberapa wanita, tumbuh kuku panjang akan lebih menarik, Tetapi lebih baik cek kondisi kuku panjang Anda terlebih dahulu. Panjang dan pendek kuku sebenarnya tidak penting. Apa yang penting adalah memiliki, kuku bersih, sehat, dan indah untuk memperindah tampilan sehari-hari Anda.

Untuk menjaga keindahan kuku Anda, berikut adalah beberapa yang harus Anda konsumsi:

Biotin
Biotin juga dikenal sebagai vitamin H. Itu membuat kuku Anda kuat dan tidak patah. Anda dapat menemukan biotin dari pisang, kacang-kacangan, telur, dan salmon.

Omega-3
Omega3 ini akan membantu kuku Anda terang, jelas, tidak kusam, dan kuat. Omega-3 dapat ditemukan pada telur, makarel, minyak ikan, sarden, bayam, tuna, dan kenari.

Protein
Nah bila anda gemar mengkosumsi protein ini akan membuat kuku Anda kuat. Hal ini dapat ditemukan pada susu, daging merah, telur, ikan, kedelai, dan gandum.

Air
Tentu saja, ini adalah yang paling penting untuk setiap proses dalam tubuh Anda, termasuk menjaga kuku panjang Anda tumbuh sehat. Cukup air menghindari Anda dari memiliki kuku rapuh dan kuku permukaan kasar.

Belerang atau Silikon
Ini adalah menjaga Anda jauh dari memiliki bintik-bintik noda berwarna hitam atau putih pada permukaan kuku Anda. Mereka dapat ditemukan di brokoli dan bawang.

Silika atau Seng
Ini menghindari kuku Anda dari kekeringan dan rapuh di ujung. Mengkonsumsi silika atau seng dari royal jelly, atau rumput laut.

Disamping melindungi kuku tumbuh panjang kecantikan dari dalam, Anda juga harus melindunginya dari luar. Bagaimana? Sangat mudah. Anda hanya harus membeli sendiri manikur pedikur dan mengatur sehingga Anda memiliki orang-orang di rumah.

Ini akan menjadi bersih dan, tentu saja, lebih pribadi jika Anda memiliki Anda sendiri. Jika Anda sedikit bingung dari manikur dan mengatur pedikur, atau jika Anda belum tahu tentang masing-masing fungsi kit, di sini beberapa penjelasan singkat:

Sikat kuku
Digunakan untuk membersihkan dan mengangkat kotor yang terselip di antara kuku.

Nail Cutter
Gunakan gunting untuk memotong kuku pada kaki Anda dan hanya menggunakan gunting manicure untuk memotong kuku di tangan Anda. Mengapa kita membedakan? Karena, penggunaan yang salah pemotong kuku akan membuat kuku tumbuh bengkok.

Penyangga
Fungsi buffer bersinar kulit Anda tanpa mendapatkan itu berwarna pertama.
Kuku merupakan kecantikan wanita yang sangan penting. Mulailah merawat dan membersihkan kuku Anda secara teratur. Semoga tips kecantikan wanita ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Semua terangkum dalam serba wanita.

Nah bagaimana semoga artikel kali ini dapat bermanfat untuk anda dalam menjaga keindahan kuku anda, selamat mencoba :)

--sekian--

special thanks for
www.serbawanita.com

0 komentar:

Posting Komentar

Translator :)

Popular Posts

Followers

Ask For Me

 
Support : Just IE
Copyright © 2013. Just IE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger