Home » » Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Menghilangkan jerawat sekaligus bekasnya bukan menjadi sesuatu hal yang dianggap sepele. jerawat sudah yang muncul sudah dipastikan akan membawa flek hitan apabila tidak ditangani dengan benar. Tak semua obat bisa menghilangkan keudanya sekaligus, Nah berikut kami memiliki beberapa Tips menghilangkan jerawat dan lek hitam secara alami, diantaranya dengan cara;
 
 
 
 Menghilangkan Jerawat Dengan Lemon
Lemon dipercaya dapat  menghilangkan jerawat, dan cara yang digunakanpun cukup mudah. Kandungan asam laktat dan glikolat  pada jus lemon merupakan salah satu jenis Asam Alpha Hydroxy atau lebih sering disebut AHA. Ternyata AHA ini sangat populer dan banyak digunakan dalam berbagai jenis kosmetik sebagai bahan utama krim anti penuaan dini.

Adapaun cara untuk menghilangkan jerawat dengan lemon diantaranya sebagai berikut ;
  1. Sebelumnya pastikan bahwa kulit anda benar-benar bersih
  2. Peras 1-3 buah lemon ke dalam wadah/mangkuk
  3. Gunakan kapas untuk mengoleskan perasan lemon ke seluruh wajah, khususnya pada bagian yang ditumbuhi jerawat
  4. Yang perlu diperhatikan adalah, jika anda memiliki kulit sensitive, perasan lemon dapat menyebabkan rasa perih

Menghilangkan Jerawat Dengan Lidah Buaya

Menghilangkan jerawat dengan lidah buaya memang terasa lebih nyaman di kulit dibandingkan dengan lemon. Taman lidah buaya tak hanya bermanfaat menenagkan kulit meradang, Namun bermanfaat juga untuk meningkatkan system imunitas tubuh dan membantu meregenerasi jaringan sel yang rusak termasuk kulit.

Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur

Menghilangkan Jerawat dengan putih telur ternyata cukup efektif, Karena kandungan proterin dan asam amino dalam putih telur sangat baik untuk mengencangkan pori-pori dan sekaligus bermanfaat untuk mencegah munculnya jerawat. Putih telur juga dapat menyamarkan bekas luka jerawat. 
Cara menghilangkan jerawat dengan putih telur sangat mudah. Cukup usapkan putih telur ke seluruh bagian wajah anda, diamkan selama beberapa menit dan biarkan sampai mengering. setelah beberapa saat bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini 2 sampai 3 kali seminggu. Cara ini sangat mudah , namun anda harus tahan dengan aroma amis dari putih telur tersebut.
 
Menghilangkan Jerawat Dengan Herbal dan Kosmetik Alami
Menghilangkan jerawat dengan menggunakan produk herbal tergolong cara yang paling praktis. Selain lebih mudah, mengkosumsi herbal yang sudah jadi dapat menghemat waktu anda dan tidak menganggu aktivitas sehari-hari anda. 
Herbal alami akan lebih aman bagi organ tubuh jika dikosumsi dalam jangka panjang dan tidak akan membuat anda ketergantungan. berbeda dengan obata-obatan sintetis atau kimia yang bekerja dengan vara mengobati efeknya saja bukan dari sumber penyakitnya. Jadi bisa dimungkinkan jerawat akan tumbuh lagi setelah anda anda berhenti mengkosumsi obat kimia.

Meskipun herbal cukup ampuh untuk menghilangkan jerawat, akan lebih baik jika anda mengkombinasikan dengan cream regenerasi kulit. Logikanya, herbal yang anda konsumsi akan menuntaskan jerawat dari dalam tubuh anda dengan cara mengobati sumber penyakitnya, akan tetapi biasanya masih ada flek hitam bekas jerawat meski sedikit. Untuk menghilangkan flek hitam tersebut akan lebih cepat dan efektif jika anda gunakan cream yang mempunyai khasiat untuk meregenerasi sel kulit. Sebaiknya pilih cream yang berbahan dasar alami.

Pilihlah Cara-cara menghilangkan jerawat yang anda anggap efisien dan tidak mengganggu kegiatan sehari-hari anda. serta sesuaikan juga dengan kulit wajah anda.

-- Semoga Bermanfaat --  
special thanks for 
http://1kepo.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Translator :)

Popular Posts

Followers

Ask For Me

 
Support : Just IE
Copyright © 2013. Just IE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger