Home » » Cara Melawan Kulit Kusam

Cara Melawan Kulit Kusam

Siapa yang tidak ingin wajahnya bersih bersinar dan bebas kusam? wajah yang kusam sering membuat penampilan menjadi down, dan kurangnya percaya diri, Nah beberapa tips berikut dapat kita gunakan agar wajah kita terbebas dari kusam, seperti apa kah itu? simak artikel berikut

Perawatan wajah yang sekaligus mengusir kusam bisa dimulai dengan mencuci wajah secara benar dengan menggunakan pembersih lembut yang menyerap ke kulit serta bebas dari alkohol. Setelah Anda membasuh wajah dengan air , Usapkan cleanser dengan ujung jari anda, lalu bilas wajah anda dengan air dan gunakan handuk yang lembut untuk menepuk-nepuk kulit wajah anda hingga kering. Usahakan "Jangan sekali-kali menggosok kulit dengan menggunakan produk yang kasar karena akan menyebabkan iritasi kulit yang akan merusak wajah anda".

Selanjutnya, Usapkan pelembab untuk kulit kering atau kulit gatal, Berhati-hatilah saat mengusapkan krim pada bagian sekitar mata. batasi waktu mencuci wajahm dengan hanya satu kali di pagi hari dan satu kali pada malah hari atau ssetelah berkeringat sangat banyak. tapi ingat ya jangan terlalu sering membasuh wajah karena akan membuat wajah anda menajdi kusam dan kering.

Kebersihan wajah memang sangat penting, apalagi jika Anda habis berdandan cukup tebal. Asisten Training and Corporate Manager Mustika Ratu, Febiolla Saroinsong, menyarankan agar membersihkan wajah setiap habis berdandan, apalagi menjelang tidur. “Malas membersihkan wajah bisa menimbulkan permasalahan kulit seperti jerawat dan flek hitam,” katanya setelah menjadi pembicara dalam talk show kecantikan di Makassar Golden Hotel, Ahad lalu.

Selain membersihkan wajah agar wajah anda selalu segar, sebaiknya Anda melakukan perawatan rutin dua kali seminggu, seperti peeling dan masker, peeling ini berungsi mengangkat sel kulit mati sekaligus menghaluskan wajah. sedangkan masker berfungsi memberi nutrisi pada kulit kita,

Ada beberapa buah yang menunjang kesehatan kulit kita diantaranya pisang, yang kaya akan kandungan Potasium , Vitamin A untuk mengembalikan minyak alami pada kulit, Vitamin E yang dapat memperbaiki kerusakan kulit dan mencerahkan bintik-bintik penuan, serta Vitamin C yang mencegah oksidasi dan keriput pada sel.

Segelas Jus apel yang ditambahkan kedalam bak mandi kita dapat membersihkan dan menghaluskan kulit, Sedangkan nanas membantu meremajakan kulit. Menggosokkan sepotong nanas ke bagian tubuh, seperti lutut, siku, tumit, dapat membantu melunakkan kulit, Dan lemon bisa menghilangkan bau badan dan menjaga kulit tetap segar.

Tapi cantik itu tak cukup hanya di wajah. Menurut Marisa Sartika Maladewi, Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2013, cantik itu harus dari dalam. “Selalu tersenyum dan ikhlas menjalani semuanya akan membuat kecantikan wanita makin terpancar,” ucapnya saat berkunjung ke Makassar.

-- Semoga Bermanfaat --
Special Thanks for

0 komentar:

Posting Komentar

Translator :)

Popular Posts

Followers

Ask For Me

 
Support : Just IE
Copyright © 2013. Just IE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger