Mivo TV - Situs Nonton TV Online

       Udah pernah kenal ama yang namanya Mivo TV?, atau malah ndak tau sama sekali apa itu Mito TV?. saya juga baru tahu barusan sebenarnya, jadi Mivo TV adalah salah satu tempat di mana kita bisa melihat TV streaming secara online. Jadi melalu Mito TV ini anda bisa melihat TV melalui internet. mungkin menurut saya Mito TV ini adalah salah satu penyedia TV Online terbesar, di situ juga menyediakan TV Online Indonesia lho.

    Dengan adanya Mito TV ini anda tidak usah bingung, bila Facebookan anda  pun masih tetap bisa melihat TV tanpa harus menyetel Televisi yang Insyaallah meng-habis-habiskan Listrik, dengan adanya Mito TV anda jadi bisa Facebookan atau twitteran akan tetapi masih bisa melihat Chanel kesayangan anda.

        Dari Mivo, kita bisa menyaksikan siaran live layaknya menyaksikan dari pesawat televisi biasa. Mulai dari acara stasiun TV lokal, seperti TV-One, Global TV, SCTV, Indosiar, An TV, Trans TV, Trans 7 dan sebagainya, juga tersedia beberapa stasiun TV luar negeri yang ditayangkan secara online lewat mivo tv.

       Bisa dibilang Mito TV ini adalah salah satu situs tv streaming pertama di Indonesia dan sudah terkenal hingga manca negara, terbukti banyak visitor yang mengakses situs ini dari Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Jepang, Korea dan bahkan USA.

Untuk bisa menyaksikan tayangan tv online, maka berikut ini spesifikasi minimum untuk menonton Live Mivo TV :
  • Komputer Pentium 4
  • Memori 1 GB
  • VGA 64 MB
  • Hardisk minimal empty space 1 Gb
  • Koneksi Internet BroadBand minimal 256 Kbps
  • Browser dan terinstall aplikasi Adobe Flash Player
         Mungkin itu sedikit pembahasan tentang Mivo TV dari saya, sekarang bagi anda yang ingin mencoba untuk menikmati acara televisi Online Mivo TV, langsung saja klik gambar di bawah ini. tetapi Ingat, tunggu sampai Flash TV Player Mivo selesai di load kemudian tunggu sampai buffering selesai baru anda bisa menyaksikan siaran langsung Mivo TV nya.


 --sekian--



0 komentar:

Posting Komentar

Translator :)

Popular Posts

Followers

Ask For Me

 
Support : Just IE
Copyright © 2013. Just IE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger