Home » , » Tipe Wanita yang Tidak disukai Pria

Tipe Wanita yang Tidak disukai Pria


Apakah anda pernah merasa? "Saya lo cantik, kenapa ya kok Dia ndak bisa suka dengan saya?". Hati-hati dengan sikap anda, khususnya  para wanita, apakah anda tau ada beberapa hal yang pria tidak suka ? Dan membuat anda bukan termasuk tipe Pria tersebut, Di sini saya akan menginformasikan kepada anda tentang "Tipe Wanita yang Bukan Pilihan Pria", semoga infromasi ini bermanfaat :)
  


VIVAnews - Hati-hatilah Dalam memilih pasangan, pria juga pilih-pilih seperti wanita. Mereka juga menjauhi wanita tipe tertentu, dan sebisa mungkin tidak akan menjadikan kriteria wanita ini sebagai pasangan mereka.

Dalam sebuah situs psikologi, psico.it yang kemudian membuat survei, tipe wanita yang seperti apa yang akan dijauhi pria. Survei tersebut dilakukan pada 4.000 pria di Eropa. Berikut lima tipe wanita yang dijauhi pria, seperti dikutip dari Genius Beauty. Semoga Anda tidak termasuk didalamnya.

1. Wanita yang tidak bahagia (mood selalu buruk, tidak pernah puas dengan apa yang dicapai, selalu mengeluh dan berpikiran negatif), wanita yang seperti ini, sangat tidak di sukai oleh pria, kenapa bisa seperti itu? karena Pria terkadang merasa "risih" dengan wanita yang selalu Bad Mood. justru Pria lebih suka bila melihat seorang wanita yang periang di bandingkan yang sering Mengeluh ataupun bad mood.

2. Wanita terobsesi dengan berat badan ideal (wanita yang selalu diet dan berpikir berbagai cara untuk menurunkan berat badan), t berkadang wanita yang seperti itu dia lebih teropsesi pada badannya bukan pada lelakinya itu yang membuat , seorang pria akan merasa "risih"  karena sang wanita lebih mengutamakkan dan lebih perhatikkan dengan berat tubuhnya di bandingakan sang Pria.

3. Wanita terobsesi pada karier (wanita yang lebih mengutamakan karir dibandingkan keluarga), wanita yang seperti ini terkadang tidak di sukai oleh seorang pria di karenakan, Pria terkadang lebih suka melihat wanita yang lebih mengutamakan keluarga di bandingkan karirnya. karena terkadang seorang anak sangat membutuhkan seorang ibu di rumahnya, tapi ini juga tidak menutup kemungkinan seorang wanita untuk berkarir. tapi jangan terlalu mengutamakan karir di bangdingkan keluarga.

4. Wanita yang tidak menghormati orangtua pasangan (wanita yang berusaha menjauhi pasangan dari orangtuanya, serta tidak menunjukkan rasa hormat), Orangtua bagi seorang pria adalah seseorang yang pantas untuk di hormati, untuk sebab itu seorang pria sangat tidak suka jika melihat seorang wanita tidak menghormati orangtuanya.

5. Wanita dominan (selalu mengintervensi dan mengatur pasangannya dalam segala hal), seorang pria sangat "risih" jika dirinya diatur oleh seorang wanita, diatur disini di artikan, seorang wanita mengatur lelaki dalam segala hal,  

Nah sekarang udah tahu kan hal apa saja yang membuat seorang lelaki Tidak suka dengan seorang wanita, atau seorang wanita yang bukan tipe Pria, semoga anda tidak termasuk di dalamnya, semoga artikel sedikit diatas bermanfaat :)

--sekian--
VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Translator :)

Popular Posts

Followers

Ask For Me

 
Support : Just IE
Copyright © 2013. Just IE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger