Home » , » Tips Melupakan Sang Mantan Pacar

Tips Melupakan Sang Mantan Pacar

     Waah untuk artikel kali ini sepertinya setiap individu memiliki cara tersendiri untuk melupakan seorang mantan pacar bukan, meski setiap individu memiliki cara tersendiri untuk melupakkan sanga mantan pacar, tapi tak sedikit juga yang menangis saat di tinggal mantan pacar bukan?, sayang lo air mata anda di keluarkan hanya untuk satu orang yang belum tentu sayang kepada ansa, so langsung aja di sini kami akan memberikkan beberapa tips untuk melupakkan sang mantan pacar,
 
Komitmen

   Pati bertanya-tanya kan ? kok komitmen, ya bener, emang komitmen. di sini komitmen sangat di butuhkan untuk melupakkan sang mantan pacar, kenapa bisa begitu? Yah yang anda butuhkan adalah komitmen pada diri sendiri, bahwa anda bisa menjalankan hidup tanpanya,  jalani hidup seperti biasa, tunjukkan bahwa tanpa , andapun masih bisa tersenyum seperti biasa, andapun masih bisa bahagia, dan dapat menjalankan kehidupan seperti biasa.

Buang Jauh-Jauh
 
     Hah buang jauh-jauh maksudnya apa? maksud buang jauh-jauh disini adalah buang semua permberian dari dia, entah itu kalung, atau kado ulangtahun, atau yang lainnya , tapi bila anda merasa sayang dengan benda itu silakan boleh anda simpan, ini ditujukan karena untuk menjauhkan anda dari ingatan masa lalu, apalagi ingatan yang sangat berbekas dan paling bermakna dari benda yang di berikan olehnya tersebut.



Menyibukkan Diri

   Jangan hanya melamun memikirkan dia, buat apa dia memikirkan dia, memangnya dia memikirkan kamu? lebih baik menyibukkan diri sendiri, seperti bersih-bersih rumah, atau maen kerumah temen, atau belajar, fokus ke sekolah dan lain-lain pokoknya yang dapat membuat anda lupa untuk memikirkan dia, dan malamnya andapun bisa tidur dengan nyaman karena sudah terlalu capek untuk melamun dan memikirkan dia,


Membuka Hati Kembali

    Waah kata-katanya keren tuh, iya cobalah anda untuk membuka hatimu kembali, memang cara ini adalah cara yang sangat sulit, tapi alangkah baiknya jika anda membuka hati anda kembali di bandingkan sibuk memikirkan sang mantan, yang belum tentu juga memikirkan anda, cobalah untuk memberi kesempatan yang lain untuk mencintaimu, dan untuk engkau cintai, kalo anda tidak mencoba untuk membuka hati bagaimana bisa anda akan mendapatkan kalimat "Kamu akan mendapatkan yang lebih baik dari dia". sedangkan anda tidak mencoba membuka hati kepada orang lain.  dengan anda membuka hati anda kepada orang lain anda akan belajar mencintai dia. Dan mungkin saja kalimat :"Kamu akan mendapatkan yang lebih baik dari dia" itu memnag sedang anda dapatkan .

Tidak Ada Lagi 
  Iya tidak ada lagi, maksudnya adalah sudah hilangkan dia dari fikiranmu, eiitz tapi bukan berarti memutuskan tali persaudaraan iya, hanya hilangkan dia dari fikiran anda untuk memiliki dia kembali,  contohnya saat anda jalan-jalan anda melihat tempat yang sering anda kunjungi bersama dia. jangan menangis, dan jangan mengingat-ingat itu lagi, memang tidak mudah sih, tapi kamu pasti bisa seperti tips pertama yaitu komitmen. dengan keterangan jangan sampai gara-gara anda putus dengan nya anda tidak mau kenal dengan dia lagi, atau anda tidak mau berteman dengan dia lagi, justru itu yang salah .



   Mungkin itu sedikit dari kami, bila memnag ada kesalahan baik dari tutur kata, atau memang adalah kekurangan , mohon di tambahi ya,  semoga artikel di atas sedikit memberi pencerahan anda yang sedang patah hati, atau bersedih karena sang mantan.

--sekian--


0 komentar:

Posting Komentar

Translator :)

Popular Posts

Followers

Ask For Me

 
Support : Just IE
Copyright © 2013. Just IE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger