Home » , » Apa Itu Typing Master

Apa Itu Typing Master

      Sudah mengenal Typing master sebelumnya?, Atau belum tau apa itu Typing Master? okay sebelum kita memulai langkah-langkah penginstalln Typing Master saya akan jelaskn terlebih dahulu apa itu Typing Master. anda mungkin sering melihat di iklan untuk syarat ketentuan anda harus bisa mengetik 10 jari. naah di sini aplikasi Typing master adalah aplikasi yang tepat anda butuhkan untuk mulai belajar mengetik 10 jari. dengan begitu peluang anda bekerja sedikit lebih terbuka lebar bukan? karna memeang tak banyak orang yang bisa mengetik dengna 10 jari.

     Typing Master adalah suatu aplikasi yang di gunakkan sebagai penduan yang akan mempermudah anda dalam mengetik 10 jari..serta menunjukkan posisi tangan maupun posisi tubuh yang baik untuk bisa mengetik 10 jari secara nyaman. Typing Master menyediakkan 4 jenis kursus yang bisa anda gunakkan untuk memperlancar pengetikkan anda.

Touch Typing Course:
      Di sesi ini anda akan diajarkan dalam peletekkan jari tangan yang benar untuk posisi setiap kata dalam keyboard, tidak hanya posis tangan untuk kata, tapi juga posisi tangan untuk tombol-tombol-tombol tanda baca yang biasa anda gunakkan. bila kita routin belajar di sesi ini anda akan bisa mengetik 10 jari tanpa melihat keyboard.  baiknya anda routinkan belajar mengetik 10 jari setiap hari 1 jam. hingga 1 minggu, insyallah anda dari yang pertama ndak pernah bisa mengetik 10 jari, anda akan bisa mengetik 10 jari tanpa melihat keyboard.

Launch Satellite: 
      Sesi ini bukkan lah sebuah Test. tapi Sesi ini adalah salah satu bentuk Praktice untuk anda, untuk mencatat seberapa cepat, seberapa tepat ketikkan anda, setelah anda mengikuti Course di sesi pertama. jadi sesi ini hanya digunakkan untuk mengetahui / mencatat hasil ketikkan, kecepatan dan ketepatan ketikkan anda.

Speed Building Course:
    sesi ini digunakkan untuk meningkatkan kepercayaan diri anda, di sesi ini anda akan di hadapkan dalam kecepatan mengetik anda dan kepercayaan anda dalam mengetik. di sesi ini anda akan lebih berfokus pada jari anda dalam mengetik teks yang lebih panjang dan menggunakkan kata-kata umum.

Number, Special Mark, and Numeric Keypad Course: 
     Sesi ini akan mengejarkan anda bagaimana menjadi Ahli dalam pengetikkan Numberik. seperti para Casier di Mall-Mall. bila anda menguasainya anda akan mengetikk Numberik dengan cepat dan tanpa melihat keyboard. 


     Software ini sangat mudah di gunakkan anda tidak perlu bingung bgaimana cara menggunakkan Software ini . cukup anda mengikuti langkah-langkah yang telah di jelaskan. anda juga cukup menempatkan jari sesuai ketentuan dari Typing Master. maka anda kan dengan mudah bisa menguasai mengetik 10 jari.  Typing master juga menyediakkan revieew sehingga anda bisa mengulangi pembelajaran. serta sebagai acuan untuk lebih cepat dan lebih tepat dalam mengetik.  tampilan Course pada Typing master akan seperti gambar di samping .  


Softwarenya anda bisa mendownload di link di bawah ini..

Download di sini 


Bila anda orang yang bijak dan professional dalam blog. cantumkan Sumber penulis di bawah ini. hargai jerih payah, ketikkan sang penulis.

1 komentar:

Translator :)

Popular Posts

Followers

Ask For Me

 
Support : Just IE
Copyright © 2013. Just IE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger