Home » » Bila Pria Dimabuk Asmara

Bila Pria Dimabuk Asmara

         Pria adalah makhluk yang lekat dengan image yang tidak bisa ataupun tidak pandai mengekspresikan perasaannya, bahkan perasaan dia saat sedang jatuh cinta dengan seseorang. lalu bagaimana kita tahu bahwa seorang pria tersebut sedang dimabuk asmara?

        Tenang di sini saya akan membagikan artikel untuk para wanita yang penasaran dengan perasaan sang pria idaman, apakah dia juga mencintai anda? anda bisa mengukur dan mengamati apakah benar dia mencintai anda. berikut adalah beberapa tanda seorang pria yang sedang di mabuk asmara diantaranya.

Terbuka

          Pria yang sedang di mabuk asmara, dia lebih terbuka kepada anda. Dia akan banyak bicara kepada anda, dan bila dia membuka hatinya dan mengungkapkan perasaannya ke anda, bukan berarti dia banyak bicara, tapi karna memang dia nyaman bersama anda. dia nyaman dekat dengan anda.

Meminta Bantuan

      Pria yang sedang di mabuk asmara kepada anda, Dia akan lebih sering meminta bantuan kepada anda. Bantuan yang dia minta bisa berupa saran, atau mengajak Anda ikut memilih hadiah ulang tahun untuk ibunya. Ia meminta pendapat Anda karena ia menghormati Anda dan peduli apa yang Anda pikirkan. 


Memilih Hadiah Sempurna


    Pria yang sedang di mabuk asmara kepada anda, Dia akan berusaha sebisa mungkin memberikkan hadiah yang sempurna untuk anda. jangan kesal jika hadiah yang dia berikan tidak sempurna. Meski tidak sempurna , jika dia sering memberi kan hadiah-hadiah kepada anda, itu adalah tanda ia sedang berusaha keras menemukkan hadiah terbaik yang pasti anda sukai. 


 Memperkenalkan Keluarganya


    Pria yang sedang dimabuk asmara, dia akan memperkenalkan anda dengan keluarganya. mungkin pertama dia akan memperkenalkan anda dengan Ibunya, lalu nenek dan kakeknya, bila sudah begini, dia mengetahui alasan memperkenalkan Anda pada keluarganya adalah membawa Anda menjadi bagian dari keluarganya suatu hari nanti.


Membawa Anda ke Lingkaran Terdalamnya


    Membawa Anda ke Lingkaran Terdalamnya di sini dimaksudkan anda akan lebih dari sekedar di perkenalkan dengan teman-teman dia, sahabat dia, Seorang pria sudah bisa melihat masa depan terhadap anda, dan dia akan berusaha membawa anda menjadi bagian dari hidupnya. agar anda terbiasa dengan keadaannya.


Membuat Dirinya Bagian dari Hidup Anda


   Dia akan senantiasa menemani anda, dia akan perhatian kepada anda, dia berusaha mengisi hari-hari anda. Dia akan slalu buat anda tersenyum di saat anda bosan dengan pekerjaan kantor atau tugas kuliah yang membosankan. dia ingin menjadi bagian dari hidup anda dan dia ingin menjadi seseorang yang berarti dalam hidup anda.


Berkompromi


      Sederhana saja, ketika ia mencintai Anda, dia ingin membuat Anda bahagia. Tidak berarti selalu membiarkan Anda mendaparkan apa yang Anda inginkan, tapi juga tidak berarti dia memaksakan keinginannya, Ia masih membuka jalan kompromi untuk kebahagiaan Anda berdua, misal saat menentukan tempat kencan akhir pekan.

Mengatakkan kepada Anda


      Tentu saja, ada banyak jalan untuk menunjukkan, bukan mengatakan perasaan cinta yang sedang melandanya. Tapi kalau dia mengatakan tergila-gila pada Anda maka dengarkanlah. Karna ridak hanya wanita, hati Priapun akan merasakkan sakit di saat dia mengungkapkan sesuatu kepada Anda sedangkan anda tidak menghiraukannya. 





0 komentar:

Posting Komentar

Translator :)

Popular Posts

Followers

Ask For Me

 
Support : Just IE
Copyright © 2013. Just IE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger